Apel Pagi Awali Pagi Senin

119
Sawahlunto, kota-sawahlunto.kpu.go.id – Pada Senin (26/7) KPU Kota Sawahlunto kembali melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh komisioner dan sekretariat yang bertugas hari ini. Apel pagi yang terakhir di bulan Juli ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
Agenda apel dimulai dengan penghormatan kepada Bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, Pembukaan UUD 1945 dan panca Prasetya Korp Pegawai RI. Yang menjadi Pembina Apel hari ini adalah Bapak Jasmadi, S.IP (Ketua Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kota Sawahlunto). Dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwa pertanggal 19 Juli 2021 masa jabatan Plt. Sekretaris atas nama Puti Astri Primawardani telah berakhir dan digantikan oleh Juni Lesmita Devi disamping menjalankan tugas selaku Sub Koordinator Teknis Pemilu dan Hupmas. Seemoga Plt Sekretaris bisa melanjutkan program-program yang sudah kita rencanakan sebelumnya.
Selanjutnya pembina Apel juga menyampaikan pentingnya WFH/O dimasa sekarang. Namun arti WFH/O disini adalah Waktu, Focus, Health (Kesehatan) dan Olahraga. Pandemi masih berlangsung, PPKM diperpanjang. Mari kita sama-sama menjaga kesehatan, menggunakan waktu yang ada dengan tugas yang bermanfaat, fokus dalam menjalankan tugas dan usahakan untuk selalu berolahraga.
SHARE