Memperdengarkan Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Pancasila

48
Sawahlunto, kota-sawahlunto.kpu.go.id – Menindaklanjuti Surat Dinas KPU RI Nomor 604/SDM.03.5-SD/05/KPU/VI/2021 tanggal 30 Juni 2021, selain melaksanakan apel pagi setiap hari Senin, KPU dan jajarannya diminta untuk memperdengarkan lagu Indonesia Raya setiap hari Selasa dan Kamis serta membacakan naskah Pancasila setiap hari Rabu dan Jumat. Kegiatan dilaksanakan setiap pukul 10.00 WIB.
Kegiatan ini merupakan himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Hal ini dilakukan dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.
Sehubungan dengan hal tersebut, KPU Kota Sawahlunto sudah melaksanakan kegiatan memperdengarkan lagu Indonesia Raya dan membacakan naskah Pancasila mulai dari hari Jumat lalu (2/7). Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruangan kantor setiap hari Selasa sampai Jumat pada pukul 10.00 WIB.
SHARE