Apel Pagi Sekaligus Penyerahan SK PNS Berprestasi Di Lingkungan KPU Kota Sawahlunto Tahun 2021

41
Sawahlunto, kota-sawahlunto.kpu.go.id – Pada Senin (16/8) KPU Kota Sawahlunto kembali melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh komisioner dan sekretariat yang bertugas hari ini. Apel dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
Agenda apel dimulai dengan penghormatan kepada Bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, Pembukaan UUD 1945 dan panca Prasetya Korp Pegawai RI. Yang menjadi Pembina Apel hari ini adalah Bapak Fadhlan Armey, S.Kom (Ketua KPU Kota Sawahlunto). Dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwasanya penyebaran Covid 19 di Sawahlunto semakin meningkat oleh karena itu diminta kepada seluruh pegawai untuk dapat selalu menjaga kesehatan. Kemudian beliau juga menyampaikan, bahwa seperti tahun sebelumnya, sesuai arahan KPU RI dan KPU Provinsi, kembali dilakukan penilaian PNS berprestasi di lingkungan Sekretariat KPU Kota Sawahlunto untuk Tahun 2021. Ada 2 kategori PNS Berprestasi yang ditetapkan yaitu kategori Kasubag / Sub Koordinator dan kategori pelaksana.
Hasil penilaian ditetapkan dalam Surat Keputusan Sekretaris KPU Kota Sawahlunto, yang mana SK Kasubag/Sub Koordinator terbaik diberikan Kepada Juni Lesmita Devi dan untuk pelaksana diberikan kepada Puji Restu Anugrah Ananda.
SHARE